Sabtu, 22 Agustus 2015

Resep Brownies Kukus Selai Coklat Spesial

Resep Brownies Kukus Selai Coklat Spesial - SAJIAN kuliner dari Minangkabau banyak ditemui di Bandung. Kekhasan masakan bumbu Padang yang menggunakan bumbu merah kari memang menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi perut. Sajian pedas gurih dengan kekentalan bumbu menggoda selera pelahapnya.

Sajian lain dari kuliner khas Minangkabau ini salah satunya adalah ketupat sayur (lontong) Padang. Kuliner yang menggunakan setengah bagian ketupat http://resepmasakanku.soup.io/ berukuran besar ini tersaji di banyak tempat di Bandung, salah satunya di kedai Uni Upik Jalan Titiran, Monumen Perjuangan Jabar, tersaji masakan Padang yang berbeda dalam penyajian telurnya.

Tersaji menggunakan soun yang tertumpuk banyak di atas lontong, bawang goreng, irisan panjang tipis kol, telur rebus yang tersaji menyajikan sensasi telur bakar yang kenyal dan matang, mirip pula dengan sajian telur asin. Pada bagian kuning telurnya, terasa padat mantap ketika dipotong, bahkan sangat memberikan kesan penuh di mulut saat melahapnya.

"Telurnya memang dimasak dan dibumbui secara http://dapursedap.weebly.com/ khusus, sehingga beda dengan telur yang digunakan lontong Padang lainnya," ujar Rosna, yang sudah menyajikan Lontong Padang ini selama lima tahun.

Nangka yang tersaji pun lebih padat, sehingga memberikan tekstur lain dari kelembutan sajian Lontong Padang ini yang tersaji menggunakan kerupuk merah.

Tersaji dengan bumbu manis gurih ala Minang, sajian ini dapat pula ditambah sambal merah pedas dari cabai rawit. Sambal merah yang tersaji sangatlah pedas, cocok dengan lidah daerah Sunda yang biasa melahap pedasnya sambal yang menusuk lidah. Soun yang lembut dan cukup banyak ini memberikan porsi mengenyangkan di suasana pagi Bandung yang sejuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar